GROWTOPIA - Game MMO Mobile Terbaik sepanjang masa






 Growtopia adalah permainan video MMO di mana pemain dapat mengobrol, bertani, menambah teman, berdagang, membangun dunia, dan bertarung. Permainan ini awalnya dirilis untuk serambi Android pada November 2012


 Pada 2012, Seth Robinson mulai berpikir untuk membuat permainan video baru. Pada saat itu, Robinson membuat enam tangkapan layar mockup dan mengirimnya ke Mike Hommel untuk membujuknya agar ikut membantu dalam proyeknya yang bernama Buildo.
 Antarmuka pengguna permainan mulai terbentuk dengan maket Hommel. Pada 22 Oktober 2012, Hommel mengunggah video di saluran YouTube-nya yang menunjukkan perkembangan permainan sebelum dirilis.
 Setelah tiga bulan pengembangan, permainan ini dirilis di Android sebagai beta gratis pada 30 November 2012 dengan nama Growtopia. Mereka mengeluarkan permainan dari versi beta dan merilis versi lengkap pada 9 Januari 2013.  
 Permainan ini terus diperbarui sejak dirilis. Pada 28 Februari 2017, Ubisoft mengumumkan akuisisi Growtopia, itu selesai selama kuartal keempat 2016-17 Ubisoft, dengan pengembang asli menjadi desain dan penasehat umum untuk pengembangan permainan yang berkelanjutan.

KLICK TOMBOL DIATAS UNTUK MENGUNDUH GAME

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "GROWTOPIA - Game MMO Mobile Terbaik sepanjang masa"