Game Penghasil uang || Support Android Dan PC

apakah anda sudah pernah tahu tentang game marketglory sebelumnya? Jika belum, ini adalah artikel yang tepat untuk anda baca sebelum memulai bermain marketglory. Penasaran bagaimana aturan dalam game marketglory? Yuk kita lanjut baca artikel ini.

Oke, kita mulai bahas tentang game marketglory ya.
lalu apakah benar game ini bisa menghasilkan uang?
Jawabannya : YA, bisa. 
Tergantung seberapa hebat anda mengerti game marketglory ini dan bermain strategi pada game ini.

Pengertian Game MarketGlory

Apa sih game market glory itu?
Secara sederhana game marketglory merupakan permainan simulasi  kehidupan, bisnis, ekonomi, politik dan lainnya.

Game marketglory sangat cocok untuk anda yang yang suka bermain game berbentuk strategi, karena dibutuhkan pengertian yang mendalam tentang strategi dan kesabaran, terlebih jika anda masih pemula.

Mengutip dari website resmi marketglory :“MarketGlory is a strategy game, in which you have the possibility to convert your virtual currency into real money. It is an online browser game, therefore you do not need any other programs installed in order to play. It is one of the few business games where you are rewarded for your daily activity. As a simulation game, it offers you the possibility to fight, work, open companies, start wars. It is a very complex game, and the more you play it, the more options you will find for your own development.”

Jika diterjemahkan : “MarketGlory adalah game strategi, di mana anda memiliki kemungkinan untuk mengubah mata uang virtual anda menjadi uang sungguhan. Ini adalah game browser online, oleh karena itu anda tidak perlu menginstal program lain untuk bermain. Ini adalah salah satu dari beberapa permainan bisnis di mana anda dihargai untuk aktivitas harian anda. Sebagai game simulasi, game ini menawarkan kemungkinan untuk bertarung, bekerja, membuka perusahaan, memulai perang. Ini adalah permainan yang sangat kompleks, dan semakin anda memainkannya, semakin banyak opsi yang akan anda temukan untuk pengembangan anda sendiri.”

Gimana, Dengan begini anda sudah ada gambaran tentang game marketglory ?

Bagi anda yang masih pemula, saya ingatkan : marketglory adalah game yang membutuhkan kesabaran extra untuk memainkannya. Jika anda berencana bermain marketglory hanya untuk mendapatkan uang dalam waktu cepat, maka urungkanlah niat itu. Karena setidaknya anda membutuhkan waktu 1 hingga 2 bulan untuk mendapatkan uero.
Oh ya… dalam marketglory Indonesia terdapat 3 jenis mata uang, diantaranya :
  1. Uero
  2. Gold
  3. Rupiah
Jika anda mendaftar dengan kewarganegraaan lain, mungkin anda akan mendapatkan mata uang yang berbeda. Jadi pastikan anda mendaftar dengan cara yang benar.

Baca Juga : Cara Daftar Marketglory yang Benar Agar Sesuai dengan Negara

Menu dalam game MarketGlory

Sebelum anda bermain marketglory, saya sarankan anda mengetahui menu-menu dalam game marketglory. Akan ada perbedaan tata letak menu jika anda berbain marketglory dengan desktop(komputer) dan dengan mobile phone (smart phone). Apa saja menu itu? Silahkan lihat pada daftar berikut ini:

Home

Menu home pada marketglory akan berisi informasi umum tentang marketglory itu sendiri. akan terdapat informasi waktu yang disepakati oleh market glory. Jumlah nominal bonus untuk Referral Fight,  bonus untuk work, dan lainnya. Pada menu home dan menu-menu lainnya juga akan tampil indikator nilai untuk energy, experience, knowledge, productivity, uero, gold dan idr.

Pada menu home marketglory juga terdapat gambar simulasi kota yang sebetulnya bisa di sorot dan klik pada tampilan desktop, tapi ketika anda menggunakan smartphone tidak demikian. Pada menu home juga terdapat Jumlah pemain market glory di indonesia, kekayaan uero di indonesia, gold dan idr.

Fight

Menu fight pada marketglory sebetulnya memiliki banyak sub menu lainnya seperti :
Referral Fight
Arena
Wars
War Register
Training Groung
War Fund
Fight History
Medal Fund
Karena penulis masih pemula, atau anggap saja begitu, maka penulis jelaskan satu poin saja dulu tentang referral fight. Referal fight merupakan salah satu aktifitas yang bisa dilakukan untuk mendapatkan IDR(uang) dalam permainan marketglory. Dalam satu hari setiap pemain hanya berhak melakukan referral fight sebanyak sepuluh kali. Untuk efektifitas melakukan referral fight, penulis sarankan anda memahami tentang perhitungan referral fight. Penjelasan tentang menu fight pada game marketglory mungkin akan disampaikan pada artikel lainnya.

Work

Work pada game marketglory adalah salah satu menu yang paling di perhatikan setelah referral fight. Kenapa begitu? Karena pada menu work ini pemain marketglory juga bisa mendapatkan uang yang jumlahnya bisa dihitung berdasarkan rumus tertentu. Pada menu work terdapat sub menu lainnya berupa :
  • Work Place
  • Work History
  • Buy Experience
Aturan work pada game marketglory ialah, setiap pemain diperbolehkan hanya 1x melakukan work dalam satu hari. Lebih tepatnya adalah 24 jam sekali. Tidak percaya? Silahkan buktikan! Penjelasan tentang work pada game marketglory akan dibahas pada artikel lainnya.

Market

Market pada game marketglory adalah menu yang digunakan untuk membeli produk yang dibutuhkan. Kebutuhan setiap pemain pada game marketglory sangatlah banyak, bisa berupa energi untuk referral fight, work, war ataupun yang lainnya. Daftar pada menu market ialah :
  • Local Market
  • Global Market
  • Financial Market
  • Referral Auction
  • Company Auction
Local market merupan salah satu sub menu dari game marketglory, Pada bagian ini anda akan menemukan berbagai barang yang bisa dibeli untuk keperluan yang berbeda-beda. Seperti Food untuk energi, Clothes sebagai pakaian, Real Estate, Weapon dan lainnya. Penjelasan tentang menu market pada game marketglory akan dibahas pada artikel lainnya.

Company

Game marketglory mengajarkan kita bagaimana cara berbisnis, bukan hanya bekerja-kerja dan kerja. Kita bisa menginvestasikan uang kita untuk mendirikan company atau perusahaan. Ada perusahaan yang bersifat gratis ada juga yang berbayar. Lalu perusahaan apa yang tepat kita bangun dalam game market glory ini? Jawabannya adalah bebas, sesuai keinginan anda dan pola pikir anda. Company memiliki sub menu tiga buah, diantaranya :
  • My Companies
  • Make New Company
  • Territories Productivity
Pada menu my company anda diperbolehkan untuk membuat perusahaan sendiri. Untuk jenis perusahaan yang akan anda dirikan bisa yang berbayar atau gratisan. Beberapa jenis perushaaan yang berbayar adalah :
  • Bulb Factory
  • Silicone Mine
  • Electrical Circuits
Jika anda belum memilihi cukup uang untuk membeli perusahaan sendiri, anda diperbolehkan mendirikian perusahaan gratisan berupa perusahaan Cow Farmataupun Magazine.

Organization

Pada menu ini anda akan menemukan daftar organisasi yang sudah ada pada negara anda. Anda juga diperbolehkan untuk bergabung pada organisasi yang anda sukai. Sebelum bergabung dengan organisasi yang anda sukai, pastikan anda melihat detail dari organisasi tersebut. Beberapa sub menu pada organization game marketglory ialah :
  • Local Organizations
  • Global Organizations
  • Create Organizations
  • Alliances
  • Create Alliances
  • Alliances Setting
  • Army
Sebenarnya masih banyak lagi menu pada game marketglory, hanya saja kita cukupkan dulu sampai disini ya.

Bagaimana menurut anda tentang Game ini?, apakah sudah cukup membantu anda mengenal game market glory?
Jika belum, silahkan komentar ya. Atau jika anda sudah bergabung dan ingin berbagi iniformasi tentang game marketglory juga bisa.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Game Penghasil uang || Support Android Dan PC"