Ini Dia Spesifikasi Call of Duty Mobile

Siap-siap upgrade smartphone kamu agar bisa memainkan Call Of Duty Mobile nih gaes.

Siapa diantara kalian yang telah melakukan masa praregistrasi dari Call of Duty Mobile? Nah bagi kalian memiliki smartphone kentang alias low endsepertinya harus kecewa. Pasalnya, Activision bersama Tencent Games telah membagikan informasi mengenai rekomendasi spesifikasi smartphone yang bisa memainkan game mobile tersebut nih.


Mengutip xda-developers.com, dengan grafis yang terbilang mantab, game mobile ini tidak semua smartphone bisa memainkanya secara mulus tanpa lag. Setidaknya untuk menjalankan Call of Duty Mobile secara mulus membutuhkan smartphone middle end yang memiliki minimal chipset Snapdragon 630 ke atas. Sedangkan untuk kelas smartphone flagship minimal meggunakan Snapdragon 830 ke atas.
File APK dari Call Of Duty Mobile ini sebesar 67 MB bersama file ekstrasi kurang lebih 1 GB. Agar semakin lancar, sebaiknya smartphone kalian telah memiliki RAM minimal 3 GB dan optimal di 4 GB. Dikarenakan game ini memiliki tekstur game yang terbilang berat seperti PUBG Mobile.
Pengembangan COD Mobile ini sendiri ditangani oleh Tini, salah satu studio milik Tencent. Lewat beberapa bocoran yang beredar, kamu bisa melihat bagaimana bentuk awal dari game shooteryang besar di konsol dan PC ini diadaptasi untuk perangkat mobile.
Pengembangan COD Mobile ini sendiri ditangani oleh Timi, salah satu studio milik Tencent. Lewat beberapa bocoran yang beredar, kamu bisa melihat bagaimana bentuk awal dari game shooteryang besar di konsol dan PC ini diadaptasi untuk perangkat mobile.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia Spesifikasi Call of Duty Mobile"