Garena Ikut Merilis Game Populer Call of Duty Mobile

Melalui sebuah acara bernama Ceremony of Garena World 2019, Garena mengumumkan ikut merilis game populer Call of Duty Mobile

Pada tanggal 7 April 2019, Garena mengadakan sebuah acara bernama Ceremony of Garena World 2019. Di awal acara, Garena sudah memberikan kejutan dengan mengatakan bahwa pihaknya akan menjadi partner ketiga dalam perilisan game Call of Duty Mobile.
Bergabungnya Garena dengan dua perusahaan besar -- Tencent dan Activision, membuat Call of Duty Mobile digadang-gadang akan menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada. Call of Duty Mobile akan menghadirkan mode seru seperti:
  • Team Deathmatch
  • Search and Destroy
  • Free-For-All


Sebelumnya Activision dan Tencent Games sudah membuka masa pra-registrasi game ini untuk Android dan iOS, namun hanya bisa dilakukan di beberapa negara saja dan Indonesia tidak termasuk.
Hadirnya Garena tentu akan membuat para gamerdi Indonesia bersorak-sorak gembira, karena Garena sendiri adalah developer dan publisheryang berfokus kepada negara Asia Tenggara dan Taiwan.
Untuk tanggal perilisannya, Garena masih belum memberikan keterangan. Namun pihaknya mengatakan akan menginformasikan segera.


Call of Duty Mobile sudah dirilis lebih dulu di Tiongkok pada tanggal 31 Maret 2019. Game ini dikembangkan oleh TiMi, salah satu studio milik Tencent yang juga mengembangkan game PUBG Mobile dan AOV.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Garena Ikut Merilis Game Populer Call of Duty Mobile"